Senin, 07 Mei 2012

Chunji Teen Top Kencan Dengan Ulzzang?


Salah satu anggota boyband Korea, Teen Top, Chunji beberapa waktu lalu kedapatan tengah berkencan dengan salah satu internet ulzzang (cewek yang terkenal karena kecantikan virtualnya di internet), bernama Kang Hye Yeon. Namun bagi penggemar Chunji jangan khawatir, ini hanya bagian dari program Hidden Track Romance yang disiarkan stasiun TV Mnet.
Seperti diungkap Allkpop, program ini dibuat untuk menampilkan pasangan layaknya di dunia nyata. Chunji dipasangkan dengan Kang Hye Yeon, di mana mereka terlihat menikmati jalan-jalan di taman dekat kampus.
Kencan tersebut sekilas terlihat begitu natural, di mana mereka berdua terlibat percakapan yang menyenangkan ketika berjalan-jalan. Yang lebih menarik lagi, Chunji mempersiapkan diri untuk menyanyi di depan Kang Hye Yeon di taman tersebut, di mana tentu segera meningkatkan romantisme kencan palsu tersebut.
"Fans dari Idola Korea biasanya tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi, tapi terima kasih atas sikap respek Teen Top fans, di mana kami bisa menyelesaikan syuting dengan selamat. Terima kasih," komentar produser acara ini. Hidden Track Romance sendiri tayang pada tanggal 31 Januari.
source : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar