Selasa, 01 Mei 2012

IU Ungkap Detail Album Barunya


Penyanyi Korea IU bakal merilis satu single album berjudul THE SPRING OF TWENTY pada tanggal 11 Mei mendatang. Menuju perilisan resmi album tersebut, IU juga bakal membocorkan salah satu lagu pada tanggal 4 Mei.
Single album ini total bakal berisi tiga buah lagu dan lagu utama bakal ditampilkan dalam konser REAL FANTASY yang merupakan konser solo perdana IU, pada bulan Juni mendatang. IU tengah mempersiapkan album ini sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan fans yang tak pernah berhenti.
Selain itu, agensi IU, LOEN Entertainment mengumumkan bahwa mereka membuat satu film pendek untuk memperkenalkan lagu IU tersebut. "Kami mencoba suatu yang baru dengan single IU. Daripada merilis lagu dan music video begitu saja, kami memilih membuat satu film musik pendek untuk memperlihatkan kesan sentimentil, emosi yang mendalam, dan cerita dari music yang dibawa IU untuk fans," ungkap LOEN.
Film tersebut bakal berupa film dokumenter, yang memperlihatkan kehidupan pribadi IU. IU bakal bercerita tentang memasuki usia 20 tahun, opininya tentang cinta dan karir, dan mengungkap lebih banyak lagi melalui seri percakapan dalam film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar