Selasa, 01 Mei 2012

Justin Bieber: Aku Sama Sekali Tak Menghina Indonesia


Penyanyi 18 tahun ini memang sedang jadi perbincangan panas di Indonesia lantaran pernyataannya yang dianggap menghina Indonesia. Di tengah pro dan kontra tersebut, Justin Bieber pun angkat bicara menjelaskan keadaan.
Lewat twitter, kekasih Selena Gomez ini menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menghina Indonesia. Menurutnya, semua itu bohong karena dia sangat menyukai negeri Ini.

Justin Bieber
Twitter Justin Bieber @ twitter.com
Selain mengungkapkan bahwa berita itu Hoax semata, Justin juga mengungkapkan bahwa dia sangat menyayangi semua fans, termasuk fans yang ada di Indonesia. Tak ayal, pernyataan Justin ini seolah memberikan angin kesegaran bagi para Beliebers Indonesia.
Sebelumnya, pelantun tembang Boyfriend ini diberitakan telah menyebut Indonesia sebagai random country dengan kualitas video rekaman yang sangat buruk. Tak ayal, fans pun langsung memberikan reaksi yang beragam.
"Ini (kutulis) di suatu negara," jelas Bieber sebelum disahut oleh manajernya, "Indonesia,". "Aku merekamnya di studio. Di sebuah tempat terpencil (Indonesia). Mereka gak tau apa-apa," ungkap Bieber saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar