Rabu, 09 Mei 2012

Member Boyband U-KISS Boleh Pacaran?

Para Kiss Me (sebutan untuk penggemar U-Kiss) mungkin boleh berbahagia, atau justru bersedih dan khawatir karena fakta baru yang akhirnya diakui para member U-Kiss. Pasalnya, setelah selama ini dilarang pacaran, kini larangan berpacaran tersebut telah dicabut oleh manajemen tempat mereka bernaung.
U-Kiss membongkar fakta tersebut di acara MBC MUSIC SHOW CHAMPION yang dibawakan oleh MC Shindong Super Junior dan Kim Shin Young pada tanggal 1 Mei. Shindong dan Shin Young serentak mengucapkan selamat pada para member U-Kiss karena akhirnya mereka bebas untuk berkencan.
Mendengar ucapan selamat dari kedua presenter tersebut, U-Kiss pun tertawa bahagia dan mengatakan, "Akhirnya!", sambil bertepuk tangan. Saat Shindong meminta mereka memperkenalkan kekasih masing-masing, U-Kiss Soohyun mencari aman dengan menjawab, "Aku tak punya pacar. Kekasihku adalah semua Kiss Me!"
Dalam acara tersebut U-Kiss juga membagi cerita mereka seputar rencana penampilan mereka di Colombia. Mereka akan tampil di acara 2012 EVENTO 40 pada bulan Mei, bersama dengan artis internasional lain seperti Shakira dan Ricky Martin.
Dalam acara ini, Ivy, B.A.P, Supernova dan masih banyak lagi, juga menceritakan kisah mereka masing-masing.
source : kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar