Senin, 07 Mei 2012

Single Jepang Terbaru dari 2PM, “Beautiful”, Menyapu Bersih Tangga Lagu Pre-Order


Single Jepang terbaru 2PM, “Beautiful”, yang dijadwalkan rilis tanggal 6 Juni, telah menyapu bersih tangga lagu pre-order. Pada tanggal 5 Mei, semua 3 edisi dari single 2PM ini, “Beautiful” mengambil tempat teratas (pertama, kedua, dan keempat) di Tangga Lagu Pre-Order Tower Records. Tambahan lagi, Arena Tour DVD dari 2PM mengambil tempat ketiga, menyapu bersih 4 tempat teratas di tangga lagu tersebut.
Singel ini adalah single ke-4 Jepang 2PM, dikarang oleh JYP dan ditulis oleh Natsumi Watanabe. Selain lagu “Beautiful”, album single ini menarik perhatian untuk beberapa lagu, “Kimi Ga Ireba”, yang dibuat oleh member 2PM, Junho.
Dengan rilis mendatang, 2PM akan memulai aktivitas promosi full mereka pada tanggal 24 Mei dengan 6 konser di Budokan, di Tokyo, Japan. Single terbaru ini akan dirilis seminggu setelah konser dan diikuti oleh sebuah acara “High Touch” pada tanggal 16 Juni.
Berikut preview dari single terbaru 2PM, cek 2PM dengan lagunya “Beautiful” di sebuah komersial Jepang untuk minuman Sempio Fucho.
Source : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar