Selasa, 01 Mei 2012

sulli dan hyoyeon snsd sempat menyesal masuk sm entertainment

Pada tanggal 30 April, showcase film terbaru SM Town, I AM, digelar di teater CGV di Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Hyoyeon Girls Generation, dan Sulli fx mengakui mereka sempat merasa menyesal masuk SM Entertainment.
Sulli mengatakan, "Setelah menjadi trainee sejak aku kelas 5 SD, aku sangat merindukan rumah. Namun rumahku jauh di Busan dan aku tak bisa sering mengunjungi rumah. Aku sangat merindukan ibuku."
Senada dengan Sulli, Hyoyeon pun mengatakan bahwa ia telah menjadi trainee sejak ia sangat muda. "Rumahku berada tiga jam perjalanan dari studio dan aku harus pulang-pergi dari rumah ke studio. Masa-masa itu sangat berat, dan aku pernah menyesalinya," tutur Hyoyeon. Ia pun menambahkan, "Aku rindu bermain dengan teman-temanku."
Selain Sulli dan Hyoyeon, Krystal juga mengaku ia pernah membenci fakta bahwa ia harus terus berada di kantor manajemen setiap hari. Selain mereka, Kangta juga mengaku masa trainee-nya sangat sulit karena ia tak bisa memakan sesuatu yang lebih mahal dari Jjajangmyun (sejenis mie Korea dengan saus kacang hitam).
Meskipun sempat menyesal, kini nyatanya mereka semua telah sukses. Apakah mungkin masih ada dari artis-artis SM Entertainment yang menyesal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar